Sabtu, 08 Januari 2011

7 MINGGU!!!

Waaaaa... lama banget yah The Pasha gak ngeblog, padahal banyak cerita yang bisa dikisahkan. Biasalah, karena ketaktersedediaan alat komunikasi hehe. Males ke warnet, dan menunggu dipinjemin laptop sama modem suami.

Alhamdulillah, saya dah telat haid. Haid terakhir 18 November 2010 dan sekarang sedang hamil 7 minggu. Perkiraan baby born-nya itu 25 Agustus 2011. Jadi, sebelum lebaran dah ada baby :)) dan ulang tahun pernikahan dah ada Roy Jr :)) Alhamdulillah, nikmat Allah yang tak terkira.

Alkisah, bos saya yang ganteng, dr. Wiryawan Permadi, hehe tempo hari, nanya: Haid terakhir kamu kapan? Ng... 18 November. Siklusnya teratur gak? IYA. Mens yang akan datang berarti 18 Desember. Nah kamu.... berhubungannya 14 hari sebelum masa haid yang akan datang alias 5-6 Desember. Berhubung tgl 7 Desember tanggal merah, tanggal 6 saya minta libur, hehehe. Dan karena hari kejepit nasional lah itu, bisa hamil. Terima kasih ya Allah.








Gambar diatas, adalah hasil USG 7 minggu. Berupa kantung kehamilan dan sebuah titik ditengah. Garis lurus ditengah itu, menandakan bahwa dokter sedang mencari detak jantung janin dan Subhanallah sudah ada!!

So, welcome to the world, Baby!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar